Blogroll

Kamis, 29 Maret 2012

Cerita 2NE1 Saat Pertama Kali Bertemu Will.I.Am




Jakarta - 2NE1 sedang menyiapkan debut mereka di pasar musik Amerika. Tak tanggung, mereka bekerjasama dengan pentolan grup Black Eyed Peas Will.I.Am sebagai produser. Bagaimana kesan mereka saat pertama kali bertemu Will.I.Am?

Dari bulan April sampai Juni 2011 lalu terhitung 3 kali 2NE1 mengunjungi Amerika dan Inggris untuk bertemu Will.I.Am. Selama itu, mereka merekam 10 lagu untuk persiapan debut mereka di negeri Paman Sam.

"Debut di Amerika adalah sesuatu yang diimpikan semua orang. Namun bagaimanapun kami tak mau terburu-buru. Kami ingin debut dengan musik yang bisa merefleksikan gaya 2NE1 dengan sempurna, bahkan kalaupun itu harus persiapan selama 5 atau 10 tahun," ujar 2NE1 dilansir Nate.

Diakui Bom, Will.I.Am sendiri berperan banyak dalam proses rekaman dan produksi album mereka. Bersama Will.I.Am, proses rekaman berjalan sangat lancar dan cepat. Harus bekerjasama dengan seorang nama besar di dunia musik, 2NE1 mengaku gugup.

"Sampai kami bertemu dengannya, karena ia orang yang sangat terkenal, aku sangat gugup. Tapi ia sangat menyenangkan, tak terlalu lama kami langsung dekat," ujar Bom.

Dengan bersedia menjadi produser, Will.I.Am pun sudah tahu banyak soal 2NE1. Saat pertama kali bertemu, ia bahkan sedang menyanyikan lagu 'The Leaders' milik CL dan G-Dragon.

"Pertama kali kami bertemu dengannya, ia melihat pakaian kami dan berkata kami cantik. Kami juga terkejut karena ia bernyanyi-nyanyi bagian 'Wassup' dari lagu 'The Leaders'. Ia sangat nyata dan bersahabat," ujar CL.

Setelah bertemu beberapa kali, 2NE1 pun kini dekat dengan Will.I.Am. Saat ia mengunjungi Korea beberapa waktu lalu, ia mengundang 2NE1 untuk berpesta di sebuah klab malam. Ia pun menyiapkan kue ulang tahun dan kejutan untuk ulang tahun CL.

"Aku fans Black Eyed Peas sehingga bisa bertemu leader dan produser Will.I.Am adalah sebuah kehormatan. Ia sangat cool dan aku bisa merasakan aura tertentu darinya," ujar Minzy.



http://hot.detik.com/music/read/2012/03/29/140506/1880028/1180/cerita-2ne1-saat-pertama-kali-bertemu-william

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review