Blogroll

Kamis, 20 Oktober 2011

Kim Heechul ‘Super Junior’ yang hari ini mulai mengikuti wajib militer (wamil), mengucapkan salam perpisahan dan terimakasih pada penggemarnya atas dukungan yang diterimanya selama ini.


 
Ucapan terimakasih yang ditulis Heechual dengan berbagai bahasa seperti bahasa Inggris, Jepang, Arab, Italia, Indonesia, Vietnam, Thailand, Perancis, Rusia, Jerman, Portugis, China, dan Korea, disampaikan Heechual melalui akun twitternya.

Pesan tersebut mendapat sambutan hangat dari penggemarnya dari seluruh belahan dunia, dan menuturkan akan tetap setia menunggu Heechual selesai dari tugas negaranya.
“Aku lebih berterimakasih“, “Aku akan terus menjadi fansmu“, dan “Aku akan menanti. Jaga kesehatan tubuhmu dan kembalilah dengan selamat.” tweet dari beberapa netizennya, seperti yang dikutip allkpop, Rabu (31/8/2011).
Kim Heechul akan meninggalkan kehidupan keartisannya mulai tanggal 1 September, guna mengikuti camp pelatihan dasar selama empat minggu, setelah itu dia akan mengabdi sebagai pekerja di pelayanan masyarakat di kemiliteran.
Sumber :

Indofiles.org

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review