Blogroll

Kamis, 20 Oktober 2011

song hye kyo kembali tayang di indosiar



Selamat datang di thread Worlds Within, udah pada tahu belum ini drama terbaru si cantik Song Hye Kyo yang kita kenal sebelumnya lewat drama korea yang populer, Full House (풀하우스) dan Endless Love (가을동화).
Perannya sebagai Han Ji Eun dalam Full House (FH) sangat sukses, bahkan dibanding drama asia lainnya, drama FH ini yang paling sering diputar di layar kaca Indosiar, menurut penghitungan kami — sampai saat ini FH dah diputar dari episode awal-akhir 5x, prestasi yang luar biasa!!!, bahkan rating dan share FH menunjukkan FH masih memiliki penggemar setia yang tak akan bosan-bosannya melihat akting kocak, seru, sedih, romantis dari chemistry Lee Young Jae dan Han Ji Eun ini.
Di pekan terakhir Juli 2009 ini, pemirsa semakin dibuat senang oleh Indosiar dengan hadirnya promo segera Worlds Within, kira-kira seperti apa sih ceritanya?


WORLDS WITHIN
BUKAN DUPLIKAT ON AIR
Nama Para Pemain Drama WORLDs within :
  • Hyun Bin,
  • Song Hye Kyo,
  • Uhm Ki Joon,
  • Seo Hyo Rim,
  • Bae Jung Ok,
  • Daniel Choi,
  • Kim Kap Soo,
  • Lee Da In
Sutradara: Pyo Min Soo, Kim Kyu Tae
Penulis Naskah: Noh hee kyung
Episode: 16
Stasiun TV: KBS
Slot Tayang: Senin-Selasa
Hyeon Bin dan Song Hye Kyo Segera Menemui Penggemar Setia Drama Asia Indosiar Lewat Drama Terbaru Berjudul WORLDs within
Hyeon Bin dan Song Hye Kyo Segera Menemui Penggemar Setia Drama Asia Indosiar Lewat Drama Terbaru Berjudul "WORLDs within"
Setiap kali ada topik atau tema terttentu yang meraih sukses, bakal ada drama-drama yang mencoba mengusung tema serupa. Karena itu tak heran jika Worlds Within dituding meniru plot On Air yang sempat meraih rating lumayan. Di atas kertas, dua serial ini memang sama-sama mengisahkan pembuatan drama. Namun, apakah isinya memang sama?
Jung Ji Oh (Hyun Bin) dan Joo Joon Young (Song Hye Kyo) sama-sama menekuni profesi sebagai produser drama. Meski satu profesi, kepribadian mereka bertolak belakang. Joon Young adalah seorang produser yang sigap dan cekatan namun masih hijau. Meski dianggap berbakat, kekurangan Joon young terletak pada karakternya yang cuek. Dia tidak punya rasa empati dan tak bisa mengerti perasaan orang lain. Termasuk mengapa kekasihnya, Joon Ki (Lee Joon Hyuk) minta putus.
Lain Joon Young, lain pula Ji Oh. Di balik penampilannya yang keras, dia adalah orang yang lebih dan penuh pengertian. Semasa masih sama-sama kuliah, Joon young dan Ji Oh pernah pacaran. Meski sudah lama putus, mereka masih sering saling curhat satu sama lain. Setelah sama-sama merana ditinggal kekasih masing-masing. Joon Young dan Ji Oh terlibat dalam produksi sebuah drama.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review