Blogroll

Kamis, 03 November 2011

SHINee sukses menyelesaikan konser mereka di London

SHINee sukses menyelesaikan konser mereka di London
Grup idola SHINee baru saja menyelesaikan konser mereka di London, dan membuat kesan yang baik di Inggris. Pada 3 November, SHINee mengadakan konser solo mereka sebagai pembuka untuk Festival Tahunan Film Korea di London di Teater West End Odeon in Leicester Square.


Sebelum konser, penduduk setempat yang mengatakan sebagai  penggemar, memegang beberapa spanduk yang bertuliskan  ’SHINee I love You’ dalam bahasa Korea, dan mereka mulai berkumpul di sekitar teater.
Banyak yangmenyanyikan lagu SHINee bersama-sama sementara yang lain melakukan dance cover. Seorang wakil Odeon Theater menyatakan, “Tiket untuk konser  SHINee terjual lebih cepat daripada tiket untuk film-film ’Harry Potter’. Konser SHINee adalah yang pertama dan menyebabkan website kami down ketika melakukan penjualan tiket. ”
Banyak outlet media lokal menunjukkan minat dalam fenomena ini, dan wartawan dari TheGuardian, Independent, The Times, dan CNN hadir pada acara tersebut.
Konser dimulai dengan ”Ring Ding Dong”, yang diikuti oleh lagu-lagu hit SHINee lainnya “Juliette”, dan “Lucifer”. Fans juga disuguhi pertunjukan solo dari setiap anggota.
Setelah konser, SHINee mengadakan wawancara dengan media lokal dan meminta mereka untuk terus mendukung  K-Pop dan London Festival Film Korea.

sumber : http://koreanindo.wordpress.com/2011/11/04/shinee-sukses-menyelesaikan-konser-mereka-di-london/#more-72179

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review