Blogroll

Senin, 21 November 2011

Artis Korea Rain Dapat Promosi Jabatan di Militer

Rain tampak terlihat lebih ramping dan juga tampil dengan guratan serius di wajahnya.
Rain menerima pujian pada upacara untuk kesetiaan, keberanian, tanggung jawab, penghormatan lain, serta memperoleh nilai tinggi, sehingga menjadi panutan bagi rekan-rekannya sesama prajurit.

Rain
Rain
LintasCafe – Sebuah foto yang memperlihatkan saat penyanyi/aktor Rain bintang Full House ini dipromosikan menjadi komandan divisi militer baru-baru ini telah muncul. Foto ini diposting di kafe website pusat pelatihan dimana kini dia sedang bertugas.Dalam foto, Rain tampak terlihat lebih ramping dan juga memiliki tampilan yang sangat serius di wajahnya. Rain juga menerima pujian pada upacara untuk kesetiaan, keberanian, tanggung jawab, dan penghormatan, serta memperoleh nilai tinggi, sehingga menjadi panutan bagi rekan-rekannya sesama prajurit.
Dia juga sebelumnya menulis surat dengan tulisan tangan untuk para penggemarnya, menjelaskan bahwa ia menikmati berbagi pengalaman hidup dan menawarkan nasihat kepada tentara yang lebih muda.
Rain akan menerima pelatihan intensif lebih lanjut dalam tiga minggu ke depan dan akan bertugas sebagai asisten di pusat pelatihan untuk dua tahun ke depan. (geo)

sumber : http://lintascafe.com/2011/11/19/artis-korea-rain-dapat-promosi-jabatan-di-militer/

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review