Blogroll

Rabu, 18 Januari 2012

Shin Min Chul dan N Sonic Sambangi Indonesia




Ghiboo.com - Lagi-lagi musisi Korea sambangi dan ramaikan event musik Indonesia. Kali ini giliran Shin Min Chul dan grup boyband K-pop N Sonic datang ke Indonesia dan menghibur penggemarnya. Kedatangan Shin Min Chul dan N Sonic dilatarbelakangi dalam rangka mengisi acara ulang tahun stasuin tv Indosiar yang diselenggarakan Rabu (11/1) malam.

Hal yang menarik dalam presscon yang berlangsung di Hotel Ciputra ini, dua artis top korea, Shin Min Chul dan N Sonic selalu berusaha menyapa dan menjawab pertanyaan para pewarta berita dalam bahasa Indonesia, meskipun harus terbata-bata. Seperti mengucapkan 'apa kabar',' nama saya', 'terima kasih' dan 'jatuh cinta'.

Dalam pernyataannya, Shin Min Chul mengucapkan terimakasih karena sudah bisa hadir dan manggung di Jakarta. "Saya sangat berterimakasih karena telah diundang ke Indonesia. Saya sangat menyukai Indonesia, terutama makanannya enak-enak dan wanitanya juga cantik-cantik. Saya sangat ingin bila nanti diundang lagi datang ke Indonesia" Ucap Shin Min Chul, melalui penerjemah bahasa Indonesia, saat presscon ulang tahun Indosiar (11/1).

Sama halnya dengan Shin Min Chul, boyband N Sonic yang  beranggotakan, J. Heart, Jonguk, Byeol, Eunho dan Black J ini juga menyampaikan kesannya bisa tiba di Indonesia. "Ini pertama kali N Sonic perform di luar negeri, dan kami ingin menghibur penggemar N Sonic yang ada di Indonesia dengan bernyanyi sebaik-baiknya" jelas Eunho.

Dalam penampilannya, dua artis K-Pop ini masing-masing membawakan dua lagu. Shin Min Chul akan menyanyikan lagu ciptaannya sendiri yang menjadi hits. Sedangkan N Sonic akan menggoyang penonton dengan lagu We Are Superboy, yang menjadi single andalan mereka, dan lagu Bye-Bye-Bye milik boyband N Sync. Alasan N Sonic memilih lagu ini, karena mereka ingin mengajak penggemarnya bernyanyi bersama, dengan lagu-lagu yang sudah dikenal.

Shin Min Chul dan N Sonic, sampai di Indonesia pada hari Selasa (10/1) kemarin, dan akan dijadwalkan berada di Indonesia selama empat hari untuk mengisi berbagai acara. Semoga para penggemar Shin Min Chul dan N Sonic bisa terhibur ya!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review